Posted by : Yukkari December 25, 2013

haa konnichiwa :)
hari ini mau cerita apa yaa :3

oh iya kisah gue aja xD

begini, sekarang umur gue udah 18 tahun dan menyukai perempuan berumur 20 tahun, tapi dia nggak menanggapi keberadaan gue --"

emang sih gue juga tau gue kaga sempurna.
dia maunya sama laki laki yang pendidikannya diatas dia, pokoknya semuanya harus diatas dia deh.
sampe saat ini sih gue belom nyerah, tapi gue ngerasain sakit hati terus karna dia lama kelamaan suka sama orang lain.
dan akhirnya gue kalah T^T

apakah gue harus nyerah ?
apakah gue harus berhenti ngarepin perempuan itu ?

setiap hari gue berfikir ituuuu terus --"

seharusnya gue mikir gimana kondisi ibu gue disana --"
oh iya, ibu gue berada dipadang, dia terkena penyakit paru paru sama liver, kok bisa komplikasi yaa T^T

gue disini berusaha nyari uang buat beli obat ibu gue, pasti pada bingung.
kenapa gak ayah gue yang nyari ?
penghasilan dia nggak cukup.

ya gue berusaha yang terbaik buat ibu gue.
perempuan yang sangat gue sayangi :)


kembali lagi ke perempuan idaman gue, kalo dia direbut orang duluan, apakah gue harus nyerah ?
haruskah ?
menyerah ?


ah sudahlah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yukkari No Yume - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -