Posted by : Yukkari May 08, 2012

Anime tentang enam orang anak muda yang dulunya membuat sebuah kelompok yang bernama "Perdamaian Super Buster", namun sekarang kelompok tersebut sudah berpisah dan tercerai berai.

baiklah pertama akan saya perkenalkan dulu tokoh tokohnya :

Yadomi Jinta ( ketua dari Perdamaian Super Buster )


Biasa di panggil Jintan saat kecil, orang yang malas dan bahkan dia tidak masuk sekolah selama satu semester, depresi karena hanya dia yang dapat melihat Menma dan tidak ada satu orang pun yang percaya selain Popo, dialah orang yang paling menyayangi Menma.

Honma Meiko ( Menma )

Karakter yang imut , lucu , polos , tulus , dan kekanak kanakan, menma karakter yang sangat menyayangi sahabat sahabatnya. Menma meninggal sewaktu kecil karena  terjatuh di sungai dan muncul kembali sebagai hantu dan yang bisa melihat Menma hanya Jintan saja.

Anjou Naruko  ( Anaru )

Satu kelas dengan Jintan, orang yang menyukai Jintan dan dia cemburu dengan Menma karena menma selalu bisa dekat dengan Jintan dibandingkan dia.

Hisakawa Tetsudou  ( Popo )


Dia berhenti sekolah untuk mengelilingi dunia, dan dia tinggal di markas rahasia Perdamaian Super Buster mereka saat kecil. Dia orang pertama yang percaya keberadaan Menma dan dia juga sangat mengagumi Jintan.


Matsuyuki Atsumu (Yukiatsu)

Karakter yang berwatak dingin tapi sebenarnya dia baik,  Yukiatsu juga salah seorang yang menyukai Menma, bisa di bilang Yukiatsu adalah saingan Jintan.


Tsurumi Chiriko ( Tsuruko )

Sama seperti Yukiatsu, dia juga orang yang dingin dan  memendam perasaan tapi di ending dia lah yang paling menumpahkan semua perasaannya.

Sinopsis :
Anime ini bercerita tentang 6 orang sahabat dari masa kecil, mereka membuat sebuah kelompok dan menamai diri mereka "Perdamaian Super Buster" dengan Jintan sebagai pemimpinnya dan mereka mempunyai markas rahasia di sebuah gubuk kecil di kaki gunung. Suatu hari Menma mengalami kecelakaan dan tewas, dan hidup mereka pun mulai berubah sejak saat itu. Mereka mulai menjalani hidup masing masing, menanggung rasa bersalah dan persahabatan mereka pun seolah menjadi terlupakan.


Waktu berlalu dan 5 tahun kemudian mereka pun kini sudah menjadi remaja. Jintan menjadi seorang Anti-Social, Popo keluar dari sekolah dan menjadi seorang pengembara, Anaru menyembunyikan kesedihannya di balik make-up dan gaya hidup yang materialistis, sementara Yukiatsu dan Trusuko masuk ke sekolah elit dan menjalani hidup dengan belajar keras. Walaupun mereka semua tampak sudah Move On tapi sebenarnya mereka seolah membeku, masing masing menanggung beban dan rasa sakit dari masa lalu.

Hingga di suatu hari, Menma dengan versi remajanya tiba tiba muncul dan menampakkan diri di hadapan Jintan. Menma berkata kepada Jintan bahwa ia mempunyai satu keinginan yang belum terkabulkan, tapi Menma lupa apa itu keinginannya. Jintan berusaha mengingat kembali kenangan masa lalunya, berusaha mengumpulkan kembali sahabat sahabatnya untuk bersama sama mengabulkan keinginan Menma. 


Anime yang mengajarkan tentang arti dari sebuah Persahabatan, teman saya sampai menangis menonton Anime ini haha :D
bagi kalian yang penasaran dengan Cerita dari Anime ini, kalian bisa download disini : MediaFire 

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Yukkari No Yume - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -