Posted by : Yukkari May 08, 2012

Ini artikel yang saya buat untuk teman saya nama panggilannya Salma *kapan lagi kan buat artikel orang cakep wkk , ceritanya gini :
saya share dan meminta teman saya mengunjungi blog saya, eh salma bilang "Ah males ga ada gua nya ~" , haha ga ada salah nya saya buat aja artikel ini biar Salma dateng ke blog saya mulu >.<

Ini dia wajah calon artis itu :




bagaimana menurut kalian ?, kalo merutu saya sih dia orangnya imut tapi masih imutan Menma sih >.<
eh eh cakep gak ? saya pikir dia cantik.

dari foto sih kelihatannya dia orangnya baik yah :D
tapi beneran kalo dah kenal mungkin baik banget kali whaha











dia anak SMKN 1 Kota Bekasi ( sekolah gua juga :D ) kalo ga salah sih dia kelas XI BB deh, tau gak BB itu apa ? bukan Black Berry tapi Busana Butik, ah norak ga tau haha.

kalian yang mau masuk SMKN 1 Kota Bekasi ayo deh nanti ketemu kakak kelas kayak gini nih :D

seperti terlihat difotonya dia selalu senyum, ya mungkin dia orang nya periang "Maybe yes Maybe no".









lihat ada dua foto yang posenya mirip, kayaknya Pose nya dia foto seneng banget yah kayak GirlBand CherryBelle.
jadi artis laris kali nih :D
buat dukungan seribu vote untuk salma *loh haha

eh liat dia senyum ke kalian tuh, eh yang baca jangan ke geeran ya haha

sekian dulu deh cerita tentang nya, kalo saya tau lebih banyak lagi bakal update kok artikel ini :D

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. eh makasih loh yaaa.. tapi kan gue niatnya bercanda ga serius eh lu malah masukin beneran ._. bagus sii.. tapi berhubung ini gue jadiii.. malu dyooossss u.u *tundukinpala* wkwk

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Yukkari No Yume - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -